Selasa, 28 Juli 2009

SUNDAY, JANUARY 04, 2009

10 Profesi Jakarta Tempo Dulu?? masih ada ngga ya di zaman sekarang?

Kita liat yuk Profesi apa sih yang ada di zaman dulu....

#1
Koran…koran…korannya pak..pasti udah familiar kan sama suara tadi?..sekarang coba tanya papa-mama, kakek-nenek, buyut-buyut kamu deh..kira2 zaman dulu kalo nawarin koran gimana ya??

#2 Bang sotonya satu, pedes, ngga pake seledri, kerupuknya yang banyak…ngga pake lama yaaaa… laper niihhhh…hayyyoooo

#3 Walopun dagangan sayurannya belum ada yang kebeli…yang penting gaya dulu aahhhh…ayo difoto baaaang…

#4 Polisi Lalu Lintas zaman dulu…liat deh seragam n topinya…wahhh seru yaa…oups kayaknya sepatunya kegedean deh..tapi ngga apa-apa yang penting merdeka atau mati… (looohhh kok?)

#5 Bagi kamu yang ngebayangin hidup di zaman dulu dan ngeri karena ngga ada entertainer dan hiburan?? Weits jangan salah…nonton manusia kingkong serrruuu bangeeeettt (kayak yang udah pernah aja ya?)

#6 Naaahhhh ini juga bagi kamu yang dilahirkan di zaman dulu dan udah hobi difoto…ini profesi yang cocok buat kamu nihhh..foto model…eh jadul banget yaaa…

#7 Aku panggilkan becak kereta tak berkudaaa….becak..becak…tolong bawa saya hihihiii bener ngga ya liriknya??zaman sekarang di Jakarta udah ngga ada tuh yang namanya becak..

#8 Hobi minum es cendol?? Apalagi cuaca lagi panaasss…wuiihhh seger banget deeehh..ternyata es cendol udah ada tuh dari zaman dulu

#9 Kontraktor nniiihhh…eh kira2 papan2 itu tulisannya apa ya?? Ada yang bisa bantu?? Kalo zaman sekarang mungkin bakalan ditulis “under construction” yaa?? (biar keren jadi pake bahasa inggris)

#10 Jasa penyeberangan juga udah ada dari zaman dulu..wow rakitnya kuat juga ya ngangkut mobil?? Eh mobilnya ngga takut tenggelam juga yaaa…wahhh hebbaaaattt

1 komentar:

  1. Hebat, Jakarta begitu damai.kadang kita rindu akan masa lalu karena gamang memandang masa depan. Tampaknya efek penjajahan tidak semuanya buruk..

    BalasHapus